Kamis, 24 Maret 2011

Berbagi Cerita 2

Terkadang kalau lagi susah tidur “insomia” aku jadi ingat waktu
masa SMA dulu,sewaktu aku pertama jadian dengan pacar saya yang sekarang,maklum dy itu dulunya guru desain grafis waktu aku
masih SMA dulu.ya awalnya dy ngajar saya pas saya kelas 2 SMA
waktu itu ngak tau kenapa aku suka banget dengannya,tapi aku berfikir apa dy juga suka denganku?ya aku jatuh cinta pdanya.
Waktu itu aku minta tolong denganya di belikan CD adobe photoshop,pas barangnya sudah ada ya ak coba di rumah,tapi kok programnya ngak mau di install,ya mau ngak mau aku sms dy
trus besok paginya aku ketemu dy,dalam hati ini berkata”senangnya bisa bertemu denganya” lalu aku di ajari cara menginstall,pas dy lagi serius main komputer lab aku hanya memandangi dy dari samping,sambil memperhatikanya.
Setelah aku naik kelas 3 SMA enggak tau kenapa dy suka menghubungi ku lewat telepon dan sms,ya jujur aja aku senang banget saat itu karena cowo yang aku sukai ternyata juga suka denganku,lala-lama dy menyatakan cintanya padaku,yah seminggu kemudian kami jadian,dan waktu itu kencan pertamaku jalan-jalan ke pantai marunda ;D hahaha jd malu ^^
di pantai marunda aku merasa canggung dy mengandeng tanganku,karena secara dy kan guru aku sendiri kok bisa jadian sama muridnya?hehe kaya di film-film,guru suka sama muridnya^^
tapi kami berdua coba menutupinya dari teman-teman sekelas dan guru-guru,tapi ternyata teman-teman sekelas saya diam-diam sudah mengetahiunya dan tiap dy ngajar di kelas saya selalu di cengin sama teman-teman,dan pada waktu itu ujian sekolah trus kebenaran dy mengawas kelas aku,dan pada waktu itu aku enggak tau kalau aku di kerjain teman-temanku,setelah ujian usai aku di kurung di kelas hanya berdua denganya,dan suasana sekolahpun jadi heboh dibuat,lama kelamaan guru-guru pun jadi mengetahui hubunganku denganya,tapi aku coba mengelak bahwa aku tidak ada hubungan apa-apa denganya.tapi guru itu enggak percaya karena katanya udah banyak yang bilang aku sering berduaan di lab,padahal itu semua bohong,hanya gosip.
Ya sampai sekarang ini aku masih denganya sudah tak terasa hampir 2 tahun lamanya hubunganku sm dy ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar