Kamis, 24 Maret 2011

Berbagi Cerita @.@

Kenapa ya giliran sekarang saya udah cocok sama pacar saya yang sekarang,tapi ada 1 kendalanya beda agama,tapi dulu giliran seagama malah tidak cocok,dan hubungan kami sudah mau 2 tahun dan pacar saya mengajak serius ke jenjang pernikahan
tapi yang saya pikirin sekarang gimana caranya berbicara sama orang tua tentang hal ini,saya takut ngomong ke orang tua.
Masalahnya karena beda keyakinan yah saya sih pinginya menikah denganya,karena pikiran saya udah deal memilih dia,
apa sebaiknya kami menikah di bali ya?/di luar? Bingung dengan problem yang 1 ini,satu sama lain keluarga masing-masing tetap egois pada pendirianya,keluarga dia tidak boleh kalau pacar saya masuk islam,sedangkan saya sendiri tidak boleh pindah keyakinan,jadi kedua-duanya saling mempertahankan keyakinanya
jujur saya jadi bingung memikirkanya bagaimana jalan keluarnya agar masalah ini cepat selesai,sedangkan pacar saya sudah merencanakan menikah tahun depan,saya juga mikir kuliah saya aja belum selesai,tapi sedangkan dia udah ngajakin nikah duluan -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar