Minggu, 13 Maret 2011

Jalan-jalan ke Pameran Komputer di JCC

Sabtu kemarin aku Pergi k JACC sama Pacar & sodara aku with cwenya sodara ga yang ga lain tmn SMP ku dulu,Trus kemaren kebeneran aku sengaja ngak masuk kuliah karena aku pngin ngeliat berangkat,yang bikin pengalaman tak terlupakan kami tidak naik motor pergi ke JACC ,tetapi naik BUSWAY,yah kalo di pikir-pikir lucu juga sih jd double date gitu,aku sm pacar trus sodaraku sm cwenya.
Setelah sampai disana kami membeli tiket masuk Mega bazar komputer,disana rame banget,sampai sodaraku bingung mau beli notebook yang jenis apa,karena disana berbagai jenis merk notebook tersedia,tapi syukurnya aku sama pacar ngasih tau spesifikasi notebook yang bagus,setelah deal pembelian sodaraku dapet notebook merk HP yang spesifikasinya cukup lumayan,dapet hadiah lengkap pula,aku jadi nyesel kenapa bulan kemaren aku buru-buru beli duluan,kalo tau gitu mendingan beli di pameran,udah harganya murah dapet DVD external,Printer,tas,sama dapet mouse kan lumayan banget jadi ngak perlu lagi ngeprint ke rental atau warnet 
Tapi yang paling nyebelinya lagi stok printer hadiahnya lagi kosong karena kemaren kata penjualnya sudah laku 26 unit notebook,jadi stok printernya habis dan kami disuruh nunggu barangnya “Tapi” kita harus nunggu sampai jam 6 kalau ngak jam 7 malam,hah???lama banget. .
Sambil menunggu stok printernya datang,kami keluar dulu cari makan disana banyak banget yang berkunjung ke pameran,hari sudah semakin sore semakin banyak yang berkunjung,.
Trus juga makanan disana mahal-mahal,jadi nyesel bli makanan disana,kalo tau gitu mendingan bawa nasi dari rumah,masa ayam bakar aja 30 rb,padahal di nasi padang aja Cuma 10 rb/11 rban.

Stelah printernya udah ada kami pun pulang karena hari sudah maghrib ,telapak kaki serasa pegal banget,tapi cukup mengesankan buatku,karena baru kali ini aku pergi bersama pacar naik BUSWAY,walaupun capek tapi seneng aja seharian full bisa bersamanya n.n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar