Minggu, 06 Maret 2011

Salah naik bis

Sewaktu saya pulang praktikum dari lab J3 biasnya saya pulang naik bus jurusan cakung-pulogadung karena rumah saya tinggal di daerah cakung,.pas saya mau naik bis ada kondektur yang menawarkan saya naik bis .setelah itu saya masuk ke bis tersebut,syukur bis tersebut belum jalan.
Sebelum bis tersebut jalan ada seorang ibu-ibu bertanya kpda saya “mau pergi kmn neng”??lalu saya jawab “mau ke pulogadung”lalu ibu2 tersebut menjawab “bis ini mah mau ke cikarang-karawang”pas saya dengar perkataan ibu2 itu,saya tersentak kaget,lalu saya turun dari bis tessebut, 
Dalam hati berkata “untung aja gw ga kebawa sampe karawang”kalo ga gw ga bakalan bisa pulang kalo nyasarny jauh begitu”,yah setelah kejadian konyol itu y jadi pelajaran aja buat saya kalo mau naik bis tanya dulu sama kondekturnya jurusan mana,biar gak nyasar jauh 
Hmmmmm,tu juga contoh buat teman-teman semua kalo mau naik bis tanya dulu sama kondekturnya bis tersebut tujuanya kemana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar