Kamis, 14 April 2011

Angelina Jolie Rilis Lini Perhiasan

Aktris Angelina Jolie sepertinya tidak puas hanya berkarir di dunia akting. Jolie pun kini merilis lini perhiasan, mengikuti jejak selebriti lainnya, seperti Heidi Klum dan Nicole Richie.

'Style of Jolie', itulah nama lini perhiasan pasangan hidup Brad Pitt tersebut. Jolie bekerjasama dengan desainer perhiasan Robert Procop.

Dilansir People, koleksi-koleksi lini perhiasan tersebut kini tengah dipamerkan di Julien Gallery, Beverly Hills. Namun tidak semua orang bisa melihat pameran itu Hanya orang-orang tertentu yang memang diundang bisa datang ke sana.

Hasil penjualan dari pameran itu akan disumbangkan ke Education Partnership for Children of Conflict. Sayangnya, bintang film 'The Tourist' itu tidak akan datang ke pameran perhiasannya tersebut.

Perhiasaan yang dirilis Jolie menampilkan berbagai bebatuan precious dan semi precious. Batu-batu yang dipakai untuk perhiasan mulai dari batu kuarsa, citrine, jamrud sampai berlian.

Ibu enam anak itu pernah memakai perhiasan koleksinya itu saat menghadiri premiere 'The Tourist' di New York, Desember 2010 lalu. Saat itu Jolie mengenakan sepasang anting emas dengan batu hijau.

"Dengan berkolaborasi bersama Robert, kami membuat karakteristik yang favorit, seperti pemakaian warna, dalam setiap permata kami. Dengan permata sebagai fokus dari desain, kami ingin menjadikan setiap permata itu timeless," begitu pernyataan Jolie soal lini perhiasannya. Pernyataan tersebut dimuat di situs Robert Procop.

Dalam video promosi untuk pameran perhiasan itu, Procop mengatakan, yang kini ditunjukkan ke publik adalah hasil kerjanya dengan Jolie selama sembilan bulan terakhir. "Kami membuat sesuatu yang bukan hanya bagian dari gaya Jolie, tapi lebih artistik, memakai permata sebagai bahan utama," tuturnya.

Eny Kartikawati - wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar